Lokasi Alamat Pusat Barang Bekas di bandung

Lokasi Alamat Pusat Barang Bekas di bandung...
Pusat Barang Bekas - Masih di informasi barang bekas yang membahas tentang berbagai macam barang bekas harga barang bekas dan jenis jenis barang bekas dari berbagai bahan tidak terkecuali barang bekas elektronik dan kendaraan, pada kesempatan kali ini akan di bahas tentang beberapa alamat pusat barang bekas yang berada di daerah Bandung, sebetulnya pembahasan tentang alamat pusat barang bekas sangat banyak belum kita beranjak dari bandung dan di bandung saja hanya akan di bahas beberapa alamat saja.

Jenis Barang Bekas sangat banyak macamnya, semua yang sudah dipakai dapat di klasifikasikan pada kriteria barang bekas, barang bekas banyak dicari selain harga yang lebih murah jika kita jeli memilih maka barang bekas ini akan menjadi barang bagus dengan harga murah, barang bekas kadang mempunyai nilai koleksi atau sering dibeli untuk menaikkan jumlah koleksi pribadi banyak kolektor barang bekas yang memburu jenis barang bekas tertentu dan tentunya harga jauh lebih mahal jika tergolong barang antik, salah satu contoh barang bekas jenis ini adalah perangko, piringan hitam, kaset, komik, novel, & sebagainya. Beberapa barang kelompok yang biasanya di buat oleh para seniman populer ini tampak bagus sebagai pajangan dirumah atau kantor. Ada juga jenis barang bekas yang bernilai historis & barang peninggalan zaman dulu yang menjadi saksi sejarah. Misalnya sepeda kuno, pedang tentara Jepang, keris, teropong, & sebagainya. Macam babe lainnya adalah barang bekas yang bermanfaat untuk media evaluasi seperti mikroskop, bola dunia, puzzle, & peralatan impor ada juga barang bekas yang masih menaruh nilai seni & estetika.

Harga barang bekas antik dapat memiliki harga selangiot jika banyak kolektor yang menginginkan barang tersebut.

jual beli barang antik banjarmasin  barang antik yang paling dicari  barang antik kalimantan selatan  barang antik kuno termahal  forum jual beli barang antik  barang antik bertuah  barang antik samurai  pembeli barang antik

Selain barang barang diatas masih banyak lagi misalnya lukisan, ukiran, patung, karya instalasi, & sebagainya yang dihargai sangat mahal meskipun tergolong barang bekas, ada juga jenis barang bekas bernilai fungsional untuk rumah tangga seperti barang bekas kulkas, sofa, almari, AC, TV, radio peralatan rumah tangga lainnya, untuk barang bekas antik sangat diburu para kolektor dan pihak moseum barang bekas, bagi anda yang sedang mencari daftar alamat penjual barang bekas di daerah bandung seperti barang di atas, berikut kami informasikan alamat penjual barang bekas di daerah bandung.

  • Cikapundung   tempat berdagang barang bekas elektronik & barang bekas yang lain seperti sepeda, mesin tik, & mesin jahit. Pedagang majalah & buku bekas, baik dalam negeri ataupun asing, juga berlokasi tidak jauh dari Pasar Cikapundung. Alamat di Jalan.  Dewi Sartika, dihuni oleh para pedagang buku & majalah dan kaset bekas di depan toko baju. Disini koleksi buku pedagang semakin banyak di banding pedagang yang berjualan di Alamat di Jalan.  Cikapundung.
  • Lokasi di Jl. Banceuy, menjadi tempat favorite para penggila otomotif karena dapat diketemukan beragam jenis komponen kendaraan. Bahkan, kegiatan bongkar-pasang komponen mesin kendaraan dilakukan di selama Alamat di Jalan.  ini.
  • Lokasi di Jl. Cihaurgeulis, ada di pusat Kota Bandung sediakan bursa buku, tepatnya di Pasar Cihaurgeulis lantai dua.
  • Lokasi di Jl. Cihapit, menjadi tujuan pencari barang yang termasuk  antik/langka, dari mulai tape mobil, kaset bekas, sepatu, baju, jaket kulit, sampai onderdil kendaraan.Alamat di Jalan.  Malabar, merupakan tempat transaksi jual beli & ganti lebih untuk barang bekas seperti sepeda, meja kantor, kursi lipat, sampai etalase kaca alumunium dengan harga lebih murah 30 % hingga 40 % dari harga toko. Misalnya, sepeda angin baru di tawarkan dengan harga 10 hingga 15 % lebih murah.
  • Lokasi di Jl. Jatayu, ada beberapa ratus lapak pedagang onderdil bekas kendaraan, baik roda empat ataupun roda dua. Di Alamat di Jalan.  ini dapat dapat didapati kesibukan layanan pemasangan komponen kendaraan.  alat alat elektronik & perlengkapan kamar mandi seperti wastafel & bath tub juga terlihat menghiasi Alamat di Jalan.  Jatayu.
  • Lokasi di Jl. Jamika, menjual barang bekas memiliki bahan kayu seperti papan, kusen pintu, jendela, dan perlengkapan rumah tangga yang lain.
  • Lokasi di Jl. Cigereleng, menjadi tujuan untuk beroleh kepentingan membangun bangunan. Ada banyak kios yang menjual & membeli material bangunan bekas seperti kayu, genting, pintu, seng, batu bata, & sebagainya.
  • Lokasi di Jl. Cikudapateuh, sudah di kenal fungsinya sebagai pasar barang bekas yang sediakan sepatu & baju bekas mulai sejak tahun 1960. Bersamaan dengan perkembangan industri busana atau baju, Alamat di Jalan.  ini saat ini hanya menjual sepatu-sepatu baru seharga 30 ribu rupiah hingga 200 ribu rupiah. 
  • Lokasi di Jl. Palasari, disukai para penggemar buku dari daerah sampai luar negeri karena menjadi pusat penjualan buku baru & bekas. Jenis buku bekas yang banyak di cari adalah buku pelajaran, diktat kuliah, novel, komik, & kamus. Nama Palasari bahkan di kenal hingga se-Asia Tenggara karena harga buku bekas disana lebih murah tujuh puluh % dari harga buku baru di toko buku resmi.Alamat di Jalan.  Astana Anyar, menjadi tujuan para pencari suku cadang elektronik & sepeda motor kwalitas second. Disini biasanya para pedagang membuka lapak dagangannya diatas.
  • Lokasi di Jl. & taman. Dagangan di Alamat di Jalan.  Astana Anyar beragam, dari mulai baju, sepatu, sepeda, kacamata, DVD, handphone, suku cadang alat elektronik, & onderdil sepeda motor.
    jual beli barang antik banjarmasin  barang antik yang paling dicari  barang antik kalimantan selatan  barang antik kuno termahal  forum jual beli barang antik  barang antik bertuah  barang antik samurai  pembeli barang antik
    Demikian informasi yang dapat kami sampaikan terkait Lokasi Alamat Pusat Barang Bekas di bandung mungkin saja alamat yang tertera sekarang suatu saat berubah dan belum sempat kami ufdate mengingat pemindahan alamat karena alasan tertentu tidak akan ada konfirmasi ke pihak kami, karena kami post bukan berdasarkan komersial dari daftar alamat yang kami sajikan.
    Rongsokan'

    Subscribe to receive free email updates:

    2 Responses to "Lokasi Alamat Pusat Barang Bekas di bandung"

    1. Kalo boleh minta no hp yang bisa di hub ??
      Saya perlu barang rongsok kuningan, blok mesin , dll nya

      ReplyDelete
    2. Sy maw jual meja kantor bongkar pasang ada 6,kursi 5. Trimakasih

      ReplyDelete